Review eyelovin: Bisa Beli Kontak Lensa dan Coba Lensa Kontak Online!

Bagi orang berkacamata (seperti saya), menggunakan lensa kontak adalah salah satu opsi untuk terlihat cantik. Dulu, saya menggunakan lensa kontak saat kuliah atau mejeng ala Citayam Fashion Week, hahaha. Lama-lama, penggunaan lensa kontak ini berkurang, terutama saat anak-anak telah lahir. Meski demikian, saya ingin juga memakai lensa kontak ini kembali.

Sayangnya, beli lensa kontak itu cukup merepotkan buat saya. Selain saya enggan keluar rumah sejak pandemi, saya juga malas gonta-ganti lensa kontak untuk mencocokkan warna di optik.

 
Nah, untungnya, saya lalu menemukan eyelovin, tempat beli softlens online, tempat membeli softlens yang aman.

 



 



Kenalan dengan Eyelovin
Buat yang masih bingung mau beli soft lens di mana, kalian bisa langsung aja ke eyelovin. Eyelovin ini adalah situs informasi dan toko lensa kontak terlengkap serta terpercaya di Indonesia. 

Mau beli softlens online? Tempat beli softlens aman ya di eyelovin.com.

 
Di eyelovin.com kalian bisa beli soft lens online dan menemukan berbagai paket soft lens yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.  Ada paket pemula yang berisi perlengkapan memakai soft lens, ada juga paket buy two save more, dan beberapa paket lain yang bisa dipilih.


Oh, ya, selain soft lens, kalian juga dapat mencari perlengkapan mata seperti pensil alis, kaca mata hitam, wah pokoknya alat-alat mempercantik mata ada lengkap banget!
Buat yang suka ribet memakai browser, kalian bisa memakai aplikasi eyelovin yang lebih praktis.

review eyelovin

 

Kalian bisa menemukan aplikasi eyelovin di google playstore dan menggunakan fitur-fiturnya dengan lebih nyaman.


Pengin belajar bahasa? Kalian bisa coba Duolingo, reviewnya bisa dibaca di sini.


Fitur Virtual Try On
Salah satu fitur yang saya sukai dari eyelovin ini adalah virtual try on. Dengan menggunakan fitur ini, kita tidak perlu gonta-ganti soft lens untuk mencocokkan warna apa yang kita sukai.
 
Menggunakan fitur virtual try on ini juga cukup mudah. Kita hanya perlu menekan tombol fiturnya lalu kita akan disuruh memilih apakah akan memilih mengunggah foto atau menggunakan foto yang diambil langsung. Hasil setiap orang bisa berbeda sesuai dengan warna asli mata dan pencahayaan ruangan.

Salah satu kelebihan eyelovin adalah: kalian bisa memesan ukuran yang berbeda lensa kiri dan lensa kanan. Ini cocok banget buat kalian yang minus matanya beda.


Kemarin, saya menggunakan live photo dan sempat nyoba Hera Gray. Namun, pada akhirnya saya memilih warna Blush Grey karena kayaknya warna tersebut yang paling cocok dengan saya. Warna-warna lain juga menarik, tapi, kayaknya saya pesan lain kali aja.


beli softlens online



Packaging eyelovin
Untuk benda serapuh soft lens, pengemasan menjadi hal yang sangat penting. Maklum, soft lens biasanya harus berada dalam rendaman air. Dan ini cukup mengkhawatirkan kalau packagingnya tidak benar.


Untungnya, packaging eyelovin cukup aman. Di bagian luar ada lapisan bubble wrap yang cukup tebal. Lensa kontaknya tersimpan aman di dalam kotak berwarna pink, lagi-lagi di dalamnya terdapat bubble wrap yang melindungi botolnya.

beli softlens aman

 


Di dalam paket eyelovin ini terdapat:
•    Soft lens Mite Claire warna Blush Gray diameter 14.5 mm.
•    Renu Fresh MPS 60ml
•    Alat Stick Pasang
•    Wadah soft lens


Berbisnis online dari rumah, coba RAENA BEAUTY, reviewnya bisa dibaca di sini.


Kelebihan dan Kekurangan
Saya cukup senang dengan soft lens Mite Claire yang saya pilih. Soft lens Mite Claire Blush Gray ini memiliki warna yang cukup natural. Ini bagus karena saya tidak suka warna yang terlalu menyolok. Lensanya juga cukup nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa gatal atau iritasi.

review eyelovin

 


Dibandingkan uji coba virtualnya memang agak berbeda (tipis banget kok bedanya), tapi buat saya tidak masalah.

 

beli softlens online


 
Untuk packagingnya cukup aman. Namun, buat saya botol soft lensnya cukup sulit dibuka. Meski dari segi keamanan pengiriman ini cukup aman, tapi, mengingat soft lens adalah barang yang rapuh dan mudah robek, saya jadi agak was-was juga membukanya.

Kesan Terakhir
Overall, menggunakan eyelovin untuk beli soft lens online merupakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi saya. Dengan eyelovin, saya bisa membeli soft lens yang saya butuhkan kalau perlu tampil cantik tanpa kaca mata.
 
Saya merekomendasikan eyelovin buat teman-teman yang ingin tampil cantik dengan menggunakan soft lens. Kalian bisa mencoba soft lens yang cocok untuk mata kalian kemudian menggunakan soft lens untuk berbagai keperluan seperti pergi kondangan, wisuda, wedding, atau sekadar jalan-jalan bikin konten dan lain-lainnya.


 

review eyelovin





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kedai Kopi Butter: Kafe Hits Denpasar Rasa Kopitiam Singapore

Sinopsis dan Review Drama China The Blood of Youth: Drama Paling Ditunggu Tahun Ini!

Ini Dia Pasar Termodern di Denpasar: Pasar Galang Ayu!